PTC terbukti membayar, silahkan di klik

Jumat, 08 Januari 2010


Panduan Promosi Affiliasi
Strategi promosi ini ditujukan kepada Anda sebagai member aktif yang ingin mendapatkan hasil yang benar-benar luar biasa. Strategi ini telah terbukti mendatangkan banyak pengunjung dan akan membantu Anda untuk meraih banyak member.
Silakan pelajari strategi promosi ini dan yang penting lakukan secara KONSISTEN. Di bagian pertama ini akan dibahas beberapa strategi dimana Anda relatif tidak perlu mengeluarkan beaya besar untuk berpromosi. Mari kita mulai dengan strategi pertama..


Daftar Nama Anda
Ini adalah tahap paling awal dan paling mudah yakni Anda mulai tawarkan bisnis ini ke teman-teman Anda. Di antara mereka pasti ada yang senang dengan bisnis online atau bisnis network marketing atau MLM, mengapa tidak mulai mengirim email ke mereka dan jelaskan tentang konsep pemasaran yang UNIK dan DAHSYAT dari bisnis ini. Mungkin sponsor, upline, downline, member atau calon member Anda dari bisnis online atau bisnis offlineAnda yang lain. Kami yakin dari sini saja Anda sudah akan mendapatkan beberapa orang member pertama Anda.
Coba disiplinkan diri Anda untuk mengirim email dan SMS setiap hari masing-masing ke 10 orang teman yang Anda kenal. Jangan lupa untuk mengecek sekali lagi untuk memastikan bahwa teman-teman Anda telah melihat website replika Anda. Dari sini saja Anda dalam bulan pertama saja sudah mendapatkan 600 pengunjung di website replika Anda.
CATATAN: sebaiknya Anda tidak mengirim email untuk ke promosi ke database email yang banyak dijual di internet, karena akan menimbulkan resiko bahwa email Anda akan dianggap sebagai SPAM.
Situs Iklan Baris Gratis
Sarana yang paling sering dan paling akrab digunakan oleh para pebisnis online adalah situs iklan baris. Di Indonesia,... situs iklan baris meraih posisi nomor satu dalam kemampuan fungsinya mempermudah promosi dan pemasaran produk dan situs kita. Alasan utama adalah dari sisi harga, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun untuk memasang iklan alias gratis. Berikut adalah beberapa situs iklan utama di Indonesia...
www.iklanbaris.co.id (direkomendasikan)
bekas.com (direkomendasikan)
www.webiklan.com (direkomendasikan)
ads.oggix.com (direkomendasikan)
tokobagus.com (direkomendasikan)
forumiklan.com (direkomendasikan)
iklanpromo.com (direkomendasikan)
duniacyber.com (direkomendasikan)
iklanwebid.com (direkomendasikan)
endonesia.com (direkomendasikan)

Yang perlu dicatat adalah iklan Anda akan selalu bergeser dengan adanya iklan baru yang dipasang oleh orang lain. Jadi Anda harus rajin untuk memasang ulang iklan Anda agar selalu berada di halaman depan dan dilihat banyak orang. Gunakan software yang membantu Anda untuk mengisi formulir pemasangan iklan seperti Roboform sehingga Anda tidak perlu selalu mengetik ulang data dan naskah iklan pada waktu memasang iklan.
Ingat! gunakan judul iklan yang menarik perhatian agar yang melihat iklan Anda tertarik untuk membaca isi iklan Anda, jangan gunakan judul yang biasa-biasa saja seperti PELUANG BISNIS ONLINE, BISNIS SAMPINGAN, CARI DUIT DARI INTERNET. Jika Anda amati di situs-situs iklan pasti ada beberapa iklan yang judulnya sangat menggoda keinginan Anda untuk membaca lebih lanjut. Gunakan sedikit imajinasi dan kreasi dan buat judul-judul baru dari sana. Jika memungkinkan selalu sertakan gambar di iklan Anda sehingga lebih menarik untuk dilihat orang.
Sangat disarankan untuk mengubah keanggotaan Anda di situs-situs iklan tersebut menjadi Member Plus karena Anda akan mendapatkan fasilitas lebih sehingga iklan Anda akan tampil lebih menarik misalnya dengan warna dan boleh disertai dengan gambar.
Software Pemasang Iklan
Software ini akan membantu memasang iklan Anda di ratusan situs iklan baris dalam waktu yang relatif singkat. Dan akan sangat membantu jika Anda tidak memiliki waktu untuk berpromosi.
Tetapi ada beberapa kekurangan dari software ini diantaranya adalah tidak adanya pemberitahuan jika iklan Anda tidak berhasil terpasang atau mengalami error. Kekurangan yang lain adalah ketidakmampuannya menyertakan gambar di iklan Anda dan adanya batasan hanya boleh satu URL dalam satu hari. Dengan membuat banyak URL Redirect, Anda bisa memasang iklan sesering yang Anda mau dengan menggunakan software ini.
Silakan download software tersebut disini dan lanjutkan dengan install software tersebut di komputer/PC atau notebook Anda. Setelah selesai instalasi untuk penggunaannya silakan hubungi kami melalui email (khusus member AKTIF ladanguang) untuk menjadi member aktif lading uang klik di sini . Coba disiplinkan diri Anda untuk memasang iklan dengan menggunakan software ini minimal dua kali sehari.
Facebook
Tidak dapat dipungkiri Facebook saat ini menjadi suatu komunitas raksasa di dunia, dan alangkah sayangnya jika Anda tidak manfaatkan komunitas ini sebagai tujuan promosi Anda. Ada beberapa cara untuk berpromosi di sana:
1) Memasang iklan dengan posting iklan Anda di wall/dinding grup. Lakukan pencarian dengan kata kunci "bisnis online, penghasilan tambahan, cari uang, bisnis internet dll" yang akan menghasilkan beberapa grup. Pilih beberapa grup dengan jumlah member yang besar dan posting iklan Anda di wall/dinding grup tersebut. Contoh:
2) Membuat grup yang berisikan pesan iklan Anda, grup tersebut perlu didesain sedemikian rupa sehingga akan menambah sendiri jumlah membernya. Yang perlu Anda lakukan adalah menambah terus jumlah teman Anda dan undang mereka untuk bergabung di grup tersebut. Semakin banyak jumlah member grup tersebut akan semakin banyak orang yang melihat iklan Anda. Contoh grup yang bisa Anda tiru:
Forum Diskusi dan Jual Beli
Ini adalah sebuah sarana promosi lain yang lebih bersifat interaktif, Anda dituntut untuk aktif sesering mungkin di forum diskusi tersebut. Gunakan footer atau signature sebagai tempat untuk menampilkan website Anda, dengan seringnya Anda aktif di forum akan semakin banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi website Anda. Pilih selalu kategori dimana Anda diperbolehkan untuk beriklan, jangan memasang iklan atau posting di banyak kategori karena resikonya keanggotaan Anda akan diblokir dan menurunkan reputasi Anda di sana. Daftar forum terkemuka di Indonesia
Situs Pemasang Iklan
Ini adalah salah satu metode pemasangan iklan yang relatif baru, dimana Anda bisa memasang iklan ke banyak situs iklan sekaligus hanya dari sebuah situs. Layanan ini pada dasarnya bersifat gratis tapi terbatas hanya beberapa kali pemasangan, ada beberapa cara yang dianjurkan jika Anda ingin menambah kredit untuk pemasangan di antaranya adalah dengan mereferensikan program ini ke teman2 Anda. Silakan kunjungi

Strategi Lebih Ampuh
Beberapa strategi di atas membutuhkan waktu Anda dan selain itu beaya internet Anda juga akan meningkat. Jika Anda benar-benar memiliki kesibukan yang sangat menyita waktu Anda sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan sendiri langkah-langkah tersebut. Dan juga jika Anda berani mengeluarkan sedikit investasi untuk hasil yang jauh lebih besar saran saya mengapa Anda tidak mencoba strategi berikut ....
Review/Presell Bisnis Anda
Pernahkah Anda setelah menikmati sebuah menu di suatu restoran terkenal dan dengan semangat Anda menceritakan ke semua teman-teman Anda enaknya makanan yang telah Anda santap di sana.
Akibatnya, teman-teman Anda akan lebih mudah tergerak untuk menuju ke restoran tersebut dan mencicipi menu yang Anda rekomendasikan tersebut. Kira-kira seperti itulah fungsi review atau presell bisnis Anda.
Silakan buat satu halaman web, bisa di blogspot.com atau wordpress.com atau sebuah web sederhana, lalu bikin artikel tunggal yang berisi review tentang LadangUang.com. Anda perlu menekankan bahwa bisnis ini berbeda dengan bisnis online lain dengan cara kerjanya yang UNIK dan DAHSYAT. Ajak mereka untuk segera mengunjungi dan mendaftar gratis sebagai Free Member di website replika Anda.
Dengan memberikan review, pengunjung akan merasa Anda ada di pihak mereka. Anda lebih dianggap sebagai teman daripada seorang penjual. Dengan demikian mereka akan lebih mudah bergabung setelah ‘terkena’ strategi anda dan tugas anda adalah meyakinkan mereka bahwa keputusan mereka memang benar.
Catatan tambahan: Janjikan bonus tambahan jika mereka bergabung melalui website replika Anda. Cari terlebih dahulu produk yang akan Anda jadikan bonus terlebih dahulu. Cara ini, disamping meningkatkan rasio bergabung, juga akan mencegah prospek beralih ke lain sponsor.
Pay Per Click
Saat ini di Indonesia sudah mulai banyak bermunculan jasa seperti ini yang meniru kesuksesan dari Google Adwords dimana iklan Anda akan disebar ke banyak situs atau blog di Indonesia yang sesuai dengan topik iklan Anda, dan Anda baru membayar jika iklan Anda diklik orang. Beaya per klik Anda yang tentukan sendiri, semakin tinggi nilainya semakin sering iklan Anda ditampilkan, berkisar Rp 300 - Rp 1000 per klik Silakan pelajari lebih lanjut situs-situs PPC (Pay Per Click) lokal yang menyediakan layanan ini
kumpulblogger.com (sangat direkomendasikan)
kliksaya.com (direkomendasikan)
ppcindo.com

Jika Anda memiliki kartu kredit, akan sangat Anda rasakan hasilnya jika Anda juga memasang iklan PPC (Pay Per Click) di Google dan Facebook. Dua buah perusahaan ini telah menyediakan petunjuk berbahasa Indonesia jika Anda membutuhkan.
Iklan Baris Premium
Ini merupakan solusi efektif karena iklan Anda akan terpasang terus menerus di posisi terbaik selama masa tayang yang Anda pilih. Pilih situs iklan yang terbanyak pengunjungnya, beaya yang perlu Anda siapkan kurang lebih Rp 100.000 per iklan per bulan per situs iklan. Berikut adalah situs iklan yang kami anjurkan jika Anda ingin memasang Iklan Baris Premium
Iklan Banner
Ini sebenarnya adalah bentuk lain dari Iklan Baris Premium dimana sebagai ganti naskah iklan baris, Anda bisa memasang iklan dalam bentuk banner atau gambar yang pasti akan lebih menarik perhatian orang untuk membaca lebih lanjut. Kami telah sediakan beberapa banner yang bisa Anda pergunakan disini.
Jasa Pemasangan Iklan
Ini adalah solusi bagi Anda yang benar-benar tidak punya waktu untuk memasang iklan sendiri, dengan mengeluarkan beaya yang relatif kecil iklan Anda sudah bisa terpasang di banyak situs iklan. Yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih adalah daftar situs iklan dimana iklan Anda akan dipasang, pastikan situs iklan terkemuka ada disana. Banyak jasa pemasangan iklan yang menonjolkan beaya yang sangat murah tapi biasanya mereka menggunakan software untuk memasang iklan Anda, dimana software memiliki beberapa kekurangan. Silakan cek daftar jasa pemasangan iklan berikut...
Iklan SMS
Ini merupakan terobosan integrasi antara teknologi telekomunikasi dan internet, sehingga tanpa online di internet pun Anda dapat memasang iklan di situs iklan terkemuka. Dengan beaya kurang lebih hanya Rp 2.000 per SMS, iklan Anda sudah ditayangkan di beberapa situs iklan terkemuka, saat ini masih jarang orang yang menggunakan fasilitas ini sehingga iklan Anda akan memiliki peluang untuk tampil lebih lama.
adPoint & detikPublishing
Sebagai penutup, DETIKCOM sebagai situs berita terbesar di Indonesia adalah sarana iklan online yang paling ampuh di Indonesia saat ini. Jelas sebagai kompensasinya uang yang harus Anda siapkan juga relatif mahal yakni, tapi hampir semua pemasang iklan di sana benar-benar merasakan hasilnya. Silakan kunjungi langsung dan ikuti panduan pemasangannya di detikPublishing dan adPoint

Saya hanya ingin mengucapkan ....
SELAMAT BERJUANG, KEBEBASAN FINANSIAL TELAH ADA DI DEPAN MATA!!
BURUAN GABUNG DI LADANG UANG KLIK DI SINI 





Baca juga artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar