PTC terbukti membayar, silahkan di klik

Sabtu, 19 Desember 2009



$200 Dengan Mudah Dari Internet




Akhirnya saya bisa posting kembali tentang bisnis online, sekarang saya akan menjelaskan cara mendapatkan $200 dengan mudah dimana $125 dapat kita dapat secara gratis. Sebenarnya ini adalah terusan posting saya yaitu $125 ke paypal anda gratis. Nah sekarang saya akan menjelaskan cara menyelesaikan dari step 1 sampai step 3 dan cara mendapatkan payout sampai $200 dalam waktu yang cepat.
Pertama tama saya tunjukkan kalau saya mendapatkan $125 dalam waktu 48 jam saja, lihatlah screen shoot berikut ini:

2009 07 12 102750 $200 Dengan Mudah Dari Internet


Nah itu di dapatkan dalam waktu beberapa jam saja jika kita menyelesaikan 3 step. Nah anda akan di bayar jika Di account anda sudah mendapatkan $200 dan akan di bayar setiap tanggal 14 dan 28. bagi anda yang belum percaya akan di bayar oleh ASE ini silahkan lihat payment proof acme di sini. Nah marilah kita mulai bagaimana cara mendapatkan $200 dengan mudah dari internet.

1. Pastikan anda memiliki account paypal,jika tidak punya silahkan daftar terlebih di http://www.paypal.com. Jika sudah silahkan lanjutkan ke langkah yang kedua.

2. Selanjutnya daftar di ke dua link di bawah ini
Klik disini untuk clickbank.com dan klik disini untuk hdpublishinggroup.net.
Selanjutnya catat masing-masing username dari kedua situs tersebut (nickname untuk clickbank dan affiliate id untuk hdpublishinggroup)

Catatan : untuk hdpublishinggroup.net jangan lupa pada bagian State pilih "Outside USA" dan "Site url" isikan saja dengan "www.namaanda.com" dan pada form "Optional Checking Account information for ACH", kosongkan saja.

3. Selanjutnya silahkan mendaftar di ACME PEOPLE SERCH silahkan klik Banner di bawah ini
top button $200 Dengan Mudah Dari Internet
Masukkan alamat email dan security code pada kotak yang tersedia.

4. Buka e-mail anda dan pilih e-mail yang bertuliskan "Your Search Engine” silahkan klik link yang di berikan
dan jangan lupa untuk mencatat username dan password anda.

5. MENYELASAIKAN 3 STEP

Step 1 affiliate

Masukkan username dan password anda pada kotak yang disediakan,setelah anda berhasil login,
selanjutnya klik "Step 1 to Success : Affiliatize" (tulisan berwarna hijau) dan masukkan ke dua username yang tadi anda sudah dapatkan dari
clickbank( contoh username saya “butrezpect”) dan hdpublishing(contoh affiliate id saya “234549”) pada kotak yang tersedia .
silahkan lanjutkan.
Setelah anda berhasil menyelesaikan step 1 ini maka rate anda akan menjadi 35%.

Step 2 adalah step monetize

Di step ini anda ibarat membeli domain dengan harga $10 domain tersebut adalah .ws bukan .com. Kalau bisa buatlah domain yang ada unsur kata search people seperti butrezpector-search-people.ws atau sejenisnya. Nah setelah memilih nama maka anda akan di minta bayaran sebesar $10 Anda bisa mengikuti langkah langkahyang di berikan di sana.(agar anda tidak perlu mengeluarkan uang $10 isilah form pembelian domain tersebut menggunakan data credit card VCC anda (jaka tidak punya,anda bisa membeli VCC di jualvcc.net seharga 70.000, VCC juga bisa di gunakan untuk verifikasi paypal, JIKA anda masih keberatan mengeluarkan uang Rp 70.000 silahkan anda contack ke email saya untuk meminta data VCC secara gratis) setelah anda mengisi form tersebut anda akan mendapatkan username dan password biasanya di kirim beberapa saat kemudian ke email anda. Setelah itu anda masuk lagi ke acme dan klik step 2 to success: monetize dan masukkan username, dan password yang telah di berikan tadi . jangan lupa masukkan nama domain anda pada kolom yang tersedia . Maka anda selesai step 2 dan anda sudah semakin dekat dengan $125 gratis.

Sekarang saatnya menyelesaikan Step 3 dan mendapatkan $125 Gratis

Untuk menyelesaikan step 3 ini anda bisa klik “step 3 to success: advertise” setelah itu anda klik subscribe di bawah, anda subscribe saja karena untuk 1 bulan pertama anda di gratiskan kemudian bulan bulan berikutnya anda harus bayar $30/bulan tapi tenang saja nanti akan saya kasih penjelasan karena anda tidak akan rugi. Lalu masuk kan alamat email PayPal anda .Nah setelah anda menyelesaikanstep 3 ini makan dalam waktu maksimal 2 x 24 jam anda akan mendapatkan $125 gratis ke account acme anda. dan satatus acme anda sudah 100%
Uang tambahan agar bisa payout ke PayPal bisa di dapat dengan mengajak orang lain untuk bergabung dengan mempromosikan link affiliate anda (untuk cara promosi, bisa anda lihat di blog ini), anda akan mendapatkan $5/orang setiap orang tersebut menyelesaikan step 1, dan jika menyelesaikanstep 2 anda akan mendapatkan $15 dan jika orang tersebut menyelesaikan step 3 anda akan mendapatkan $30.
Nah agar anda tidak perlu membayar $30 Caranya adalah anda selesaikan step 3 maka anda mendapatkan $125 kemudian anda mengajak 15 orang untuk bergabung di step 1 maka anda akan mendapatkan $75 dan anda sudah bisa payout ke account paypal anda. nah anda akan mendapatkan payouts 1 bulan sebelum anda membayar $30, karena $30 akan di bayar 1 bulan setelah anda menyelesaikanstep 3. Nah sebelum itu anda sudahi saja subscribenya maka anda tidak harus membayar $30. bagaimana? mudah bukan?
*Jika anda ada masalah atau pertanyaan dalam menyelesaikan step by step nya silahkan tinggalkan komentar anda atau email ke butrezpector@gmail.com


TADAAAA DENGAN MODAL $0 ANDA BISA MENDAPATKAN $200 DENGAN MUDAH =) SELAMAT MENCOBA=)



Baca juga artikel lainnya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar